Your ad featured and highlighted at the top of your category for 90 days just $5.
Choose
"Make this ad premium" at checkout.

User description

Berfungsi Sekali, Ini 5 Hero Suport Mobile Legends Tersakit Suport sebagai role hero yang begitu penting di game Mobile Legends. Jejeran hero Suport Mobile Legends tersakit ini sangatlah pas dipakai untuk push rank di Season 18 ataupun di season waktu depan.

Pekerjaan hero Suport begitu penting dalam club ialah untuk "menjaga" dan buat perlindungan hero core. Pada tangan orang yang pas, hero Suport dapat membuahkan Damage yang cukup mematikan.

Tidak cuma untuk "pelayan" dalam club, insting pemakai hero Suport harus responsif termaksud dalam buka Map, mengelit Ganking, sampai memberinya tambahan Damage atau resiko waktu War.

Ini dia Build Diggie Tersakit, Burung Hantu Kecil serta Menggemaskan

Satu diantaranya hero di Mobile Legends berujud burung hantu kecil yang imut, Digger alias Diggie, sebagai hero role suport yang punyai ahli Crowd Control/Poke.

Kalau Diggie mati, kekasih akan tetap "hidup" serta berubah menjadi telur masih yang dapat bergerak dimanapun, serta sewaktu hidup kembali lagi, telur Diggie pecah serta beralih jadi wujud mula-mula Diggie adalah burung hantu kecil yang imut menggemaskan.

Diggie dapat gunakan build apa, serta kesempatan ini GridGames dapat memberikan kalian saran Diggie gunakan build butir gabungan tank serta magis yang ditanggung dapat jadi build butir tersakit Diggie.

Namun awalnya, kita kaji beberapa kecakapan Diggie yang paling berfungsi untuk kawan 1 club serta dapat dijelaskan hero suport yang serius mendukung.

Kecakapan ultimate Diggie, Time Journey, dapat memberinya resiko imun untuk kawan 1 club pada resiko CC serta mendapatkan shield sepanjang 5 detik, kecakapan ultimate ini sangatlah berfungsi waktu war, dan Reverse Time, kecakapan ke-2 Diggie lantas bisa menutup obyek lawan yang memberinya 10 Magis Damage namun juga sebabkan resiko slow, yang lebih mempesona kembali, sehabis 3 detik, obyek dapat diambil kembali lagi area yang udah dipastikan, dapat dikatakan kecakapan ke-2 Diggie ini auto tarik, lho.

Betul-betul waktu terakhir ini Diggie kurang dilirik sama beberapa pemakai hero suport, sebab damage serta skill-skill Diggie kurang unggul dibandingkan hero role suport yang lain.

Nah, inilah saran build butir Diggie tersakit gunakan gabungan build tank serta magis, cek it out!

Berikut 5 Hero Suport Tersakit Mobile Legends tersakit :

1. Kaja
Kaja sebagai hero hybrid Support-Fighter yang punyai ketahanan lebih bagus kalau dibanding Suport yang lain. Manuver Kaja juga dapat merisaukan komposisi club musuh mengingat hero ini bisa melarikan gunakan Ultimate-nya. Kaja termasuk hero yang punyai Damage cukup pedih terlebih waktu early-game.

2. Nana
Hero ini sangatlah beri keuntungan untuk club sebab menghalang hero pencipta dari musuh untuk menyerbu dengan cara mendadak. Kecakapan Molina Smooch dapat bikin hero musuh langsung berubah menjadi "kucing". Lantaran Ultimate Molina Blitz, Nana dapat membuahkan resiko Slow lumayan besar serta Magical Damage begitu tinggi.

3. Diggie
Seperti sama Nana, Diggie pula punyai pakarasi CC (Crowd Control) yang dapat menyusahkan musuh. Juga Shield dari Time Journey dapat bikin Diggie serta kawan 1 club di dekatnya bisa kebal pada resiko CC dari musuh. Tidak cuman beralih jadi telur untuk menemukan musuh yang kritis, Reverse Time punya Diggie juga dapat berubah menjadi pencipta prima.

4. Popol serta Kupa
Hero Popol serta Kupa aslinya adalah Marksman. Akan tetapi hero ini dapat di-build untuk jadi Suport. Dengan gunakan butir produsen Yang mana lumayan banyak, hero ini dapat menggunakan Popol's Suprise (sama dengan Trap), untuk menemukan kehadiran musuh. Sewaktu Kupa beralih, resiko Stun untuk gigitannya dapat berfungsi untuk menginisiasi atau menghalang gempuran musuh pada hero core.

5. Selena
Hero hybrid Assassin-Mage ini sangatlah berfungsi kalau di-build berubah menjadi Suport. Kecakapan Abyssal Trap dapat difungsikan untuk buka Map serta menemukan kehadiran musuh. Selena pula punya Damage mematikan baik di early atau late-game.